Sabtu, 17 Desember 2016

Jangan Lupa Makan Siang dengan Asam Pedas di Pondok Ale Ale


Waktu makan siang adalah waktu yang sangat dinanti-nantikan, terutama bagi orang-orang yang memiliki kesibukan di luar rumah. Berbeda dengan ketika berada di rumah, saat makan siang tiba kita yang memiliki rutinitas di luar tentu saja sibuk memikirkan akan makan apa dan makan di mana hari ini? Kita pun mulai mencari beberapa rekomendasi tempat makan dan menu yang enak untuk santap siang. Untuk itu di tulisan kali ini kami juga akan menawarkan beberapa tempat makan dan menu yang cocok untuk kamu nikmati.
Asam Pedas Ketapang Pondok Ale Ale
Asam Pedas Ketapang Pondok Ale Ale
Jika kamu saat ini sedang berada di Pontianak, jangan khawatir soal tempat makan. Sebab di Kota ini ada banyak sekali cafe & resto yang menyediakan menu-menu enak untuk kita nikmati. Mulai dari menu yang berkelas internasional sampai lokal semua bisa dipilih. Namun tidak semua tempat menyediakan semua yang kita inginkan. Karena beberapa tempat makan memiliki menu andalannya masing-masing. Jadi kepandaian memilih tempat yang tepat harus kamu miliki.
Kalau kamu tidak memiliki keahlian dalam memilih tempat yang pas, manfaatkan saja hal tersebut untuk berwisata kuliner di Pontianak. Kamu bisa memulainya dengan mencicipi berbagai makanan khas Kalimantan Barat yang disediakan oleh sejumlah cafe & resto yang tersebar di Kota ini. Masih bingung mau mulai dari mana dan makanan apa? Kami rekomendasikan untuk mencoba asam pedas khas Pontianak terlebih dahulu. Menu yang satu ini adalah masakan yang menjadi andalah di beberapa rumah makan.
Nasi putih taburan bawang goreng Pondok Ale Ale
Nasi putih taburan bawang goreng Pondok Ale Ale
Salah satu cafe & resto di Pontianak yang menyediakan menu asam pedas adalah Pondok Ale-Ale. Tempat tersebut berlokasi di Jalan Putri Daranante (Podomoro) No. 10 Pontianak. Di sana kamu tidak hanya bisa menikmati menu asam pedas khas Pontianak, tapi juga masakan asam pedas khas Ketapang. Keduanya bisa kamu pilih untuk menu makan siangmu hari ini.
Selain Pondok Ale-Ale, kamu juga bisa mendatangi Alila Cafe. Berlokasi di Jalan Sultan Abdurrahman No. 12 Pontianak, Kalimantan Barat. Di sini juga menyediakan berbagai menu-menu pilihan. Asam pedas juga menjadi salah satu andalan di sini. Kalau kamu bingung atau tidak sempat ingin ke sana, kamu bisa meminta pihak Alila Cafe mengantarkan pesananmu ke rumah, sebab selain cafe, Alila juga menyediakan prasmanan. Sehingga kamu bisa memesan menu-menu yang ada jika ingin mengadakan acara besar di rumah.

Paket lengkap Pondok Ale Ale
Paket lengkap Pondok Ale Ale
Menikmati masakan asam pedas akan sangat nikmat jika ditemani dengan nasi hangat dan sambal terasi. Tidak hanya akan membuat selera makan bertambah, kamu juga akan semakin bersemangat untuk melanjutkan pekerjaan yang sudah menunggu. Selain asam pedas jangan lupa juga untuk mencicipi menu khas Pontianak lainnya. Selamat makan siang.

1 komentar

asep pedasnya wanginya kecium sampe sini nih :)


EmoticonEmoticon